Sunday 31 March 2013

Tergantung gimana kamu mikir aja deh

Selamat malam semuanya, malam ini tepatnya pukul 22.45 WIB Well mulai nulis lagi nih, setelah sekian lama vakum dan keliatan tulisan tulisan terdahulu emang udah rada berdebu. Sama seperti biasa, Well disini nulis atas apa yang ada dipikiran Well. Anggep aja curhat atau mau dibilang apa juga terserah yang penting kalian bacanya seneng sambil senyum senyum sendiri itu udah cukup. Ya tapi klo ga asik ato malah ngebosenin maap deh, yang penting selesain aja dulu bacanya kebawah tar baru deh kasih komentar.

Pertama kali dipost kali ini Well bakal bahas apa dan siapa yang mereka bilang "Playboy"
Yep! Playboy sering dikaitkan dengan seseorang cowok yang punya banyak pacar, setuju ? Jangan, jangan dulu setuju deh. Tentunya kita punya makna tersendiri buat kata yang satu itu. Kata "Playboy" dan menurut Well, Playboy itu merupakan seorang cowok yang pinter bersyukur dalam menjalankan hidup, cowok yang punya pikiran pikiran positif dalam melangsungkan hidup dan cewek cewek yang suka sama dia itu cuma bonus. Jadi sekarang jangan pernah punya pikiran klo Playboy itu cuma cowok brengsek yang punya pacar banyak. Mereka cuma orang orang yang dikasih banyak ujian dan bisa ngelewatin tanpa keluhan dan bisa memanfaatkan peluang yang ada disekitar.

Sebenernya Well pengen ngingetin disini, kalo hidup itu cuma sekali. Dan ketika kamu merasa berbahagia, hidup sekali itu cukup kok. Ga harus jadi orang lain, dan ga harus maksain berubah demi orang lain (kecuali dalam hal positif).Bersyukur dan terus improvement.  Kamu adalah kamu, hidupmu adalah cara pikir kamu. Jangan pernah ngebuat perbandingan (ngebandingin) kalo cuma buat kamu jadi ngerasa lemah atau ngebuat kamu jadi ngerasa besar kepala. Hidup ini cuma masalah pikiran, dimana kamu harus sebisa mungkin berpikiran positif kapanpun dan dimanapun. Jangan biarin pikiran pikiran orang lain ngeganggu atau bahkan ngehancurin apa yang udah kamu rencanain.

"Kamu adalah apa yang kamu pikirkan.", bener kata Henry Ford "Whether you think you can, or you think you can't. You're absolutely right."

Jadi mulai sekarang pengaruhi pikiran pikiran kamu dengan hal yang positif, dan kasih aura positif buat lingkungan disekitar kamu. Yep! "Semua tergantung gimana kamu mikir aja deh". <- Kalimat ini singkat jelas namun maknanya bisa kamu cari dan kamu praktekin semisal kamu pengen ngeluh trus merenung bentar dan liat apa yang terjadi. Atau gini deh coba ngelamun pake kalimat "Coba klo waktu itu aku ga punya pikiran sejelek itu". Kabooom !!! Selalu coba mikir lebih dari satu arah dan coba pikir disisi baik/positifnya dan Kamu udah berusaha jadi pribadi yang lebih baik sekarang :)

1 comment:

  1. suka dengan kalimat "Jadi mulai sekarang pengaruhi pikiran pikiran kamu dengan hal yang positif, dan kasih aura positif buat lingkungan disekitar kamu."
    nice share bro..

    rioaperta.com

    ReplyDelete